Wenger masih belum pulih lebih’scandalous’ gawang Chelsea

February 12, 2017

Arsene Wenger mengatakan dia masih tidak senang dengan gol Marcos Alonso untuk Chelsea telah memiliki seminggu untuk merefleksikan kekalahan mahal Arsenal di Stamford Bridge.

The Gunners kalah 3-1 untuk saingan mereka Sabtu lalu, hasil yang membuat mereka 12 poin di belakang pasukan Antonio Conte di puncak bandar judi online Liga Premier.

Alonso menempatkan tuan rumah di depan dengan tujuan yang dijelaskan setelah pertandingan oleh Wenger sebagai “satu sen busuk 100 per” dan “bermain berbahaya”.

Wing-back Alonso telah menjulang di atas Héctor Bellerín dan melakukan kontak dengan wajahnya untuk kepala di, meninggalkan bek Gunners dengan gegar otak.

Dan Wenger kini telah pergi satu langkah lebih jauh dengan mencap tujuan “skandal”, dan mengatakan itu penting dalam memutuskan apa yang ia menyarankan itu bahkan cocok antara kedua belah pihak.

“Secara keseluruhan kami tidak bertahan dengan baik, terutama pada tujuan,” kata Wenger kepada Sky Sports.

“Itu sangat bahkan game dengan tujuan tak terduga dan peluang. Jika Anda melihat menghemat dilakukan oleh dua kiper, itu sangat bahkan game.

“Di atas semua itu, saya pikir kami membuat beberapa kesalahan taktis, terutama untuk gol pertama dan di atas itu, kami beruntung sebagai tujuan adalah tujuan skandal.”

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *